Spesifikasi Harga Motor Yamaha New Vixion 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha New Vixion – Kini kehadiran motor Yamaha New Vixion memang sudah ditunggu-tunggu bagi anda pecinta motor sport, karena motor ini memberikan wajah baru bagi tampilan motor sport yang lainnya selain itu teknologi serta desain yang didapatkannya pun sangat bagus dan sudah tidak diragukan lagi bagi anda yang ingin membelinya. Tidak hanya itu motor ini juga memiliki desain yang begitu sporty dan gagah sehingga sangat cocok digunakan bagi kalangan remaja yang memakainya, dan memiliki desain yang begitu elgan sehingga anda bisa memilih warnanya dengan sesuai keinginan selera anda.

Keunggulan yang didapatkan pada motor Yamaha New Vixion ini yaitu diantaranya memiliki teknologi ijneksi yang membuat bahan bakar penggunaan yang dimilikinya begitu sangat irit sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi jalan-jalan. Selain itu motor ini juga telah dibuktikan dengan adanya sebuah teknologi dan suplay bahan bakar Fuel Injection, serta motor ini telah menggunakan mesin 4 Langkah, 4 Valve SHOC-Fuel Injection yang menggunakan pendingin cairan dan menggunakan Cylinder Tunggal/Tegak 149.8 cc sehingga sangat baik untuk keadaan kondisi motor yang seperti ini dan ketika anda memakainya pun akan terasa lebih aman dan nyaman.

Sedangkan untuk masalah ukurannya Motor Yamaha New Vixion ini memiliki ukuran dengan P x L x T : 2.000mm x 705mm x 1.030mm sehingga sangat cukup ringan ketika bawa. Bahkan motor Yamaha New Vixion ini juga telah menggunakan oli mesin dengan kapasitas kurang lebih 1,15 liter / penggantian berkala hingga 0,95 liter dan tipe kopling Basah, Manual serta Mutliplat sungguh memukaukan keunggulan yang didapatkan pada motor ini. Selain itu motor Yamaha New Vixion juga mempunyai silinder tunggal yang daya maksimal tenaga dikeluarkan kurang lebih hingga 16. 59 PS/8. 500 rpm serta torsi optimal meraih 13. 1 Nm/7. 500 rpm yang didapatkan pada motor ini.

Spesifikasi Harga Motor Yamaha New Vixion 2016

Kemudian bila dilihat dari head lamp yang digunakan yaitu sudah memakai multi reflector yang mengadaptasi dari bentuk dan desain modern, sehingga motor ini memang benar-benar memberikan kesan yang begitu sporty dan gagah, dan cahaya yang didapatkan pada motor ini begitu tajam sehingga sangat nyaman digunakan dalam kondisi gelap sekalipun. Tidak hanya itu harga yang didapatkan pada motor Yamaha New Vixion ini pun cukup terbilang terjangkau karena teknologi yang didapatkannya pun sangat terbilang seimbang dengan yang dimilikinya. Dan untuk masalah rem yang digunakan motor ini sudah menggunakan rem cakram hidrolik yang sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya.

Spesifikasi Motor Yamaha New Vixion
Jarak terendah ke tanah:167 mm
Jarak sumbu roda :1282 mm
P x L x T :2.000 m x 705 mm x 1.035 mm
Kapasitas tangki Bensi:12 liter
Berat isi :125 kg
Tinggi tempat duduk :790 mm
Volume silinder :149.8 cc
Jumlah/Posisi silinder:Cylinder Tunggal / Tegak
Tipe mesin :4 Langkah, 4 Valve SOHC ? Fuel Injection, Berpendingin cairan
Daya maksimum:14.88 HP / 8.500 rpm
Perbandingan kompresi :10.40.01
Diameter x Langkah:57.0 x 58.7 mm
Torsi maksimum:13.1 N.m / 7.500rpm
Sistem pelumasan:Basah
Sistem starter:Electric Starter dan Kick Starter
Tipe Throttle Body:(MIKUNI) AC28 x 1
Kapasitas oli mesin :Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter
Tipe transmisi:Return, 5 Kecepatan
Tipe kopling :Basah, Kopling manual, Multiplat
Pola pengoperasian transmisi :1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
Suspensi Depan:Teleskopik
Suspensi Belakang :Lengan Ayun, Suspensi Monocross
Tipe rangka :Pressed Backbone (Delta box)
Rem Belakang:Tromol
Rem Depan :Cakram
Ban Belakang:90/90 ? 17 M/C 49 P
Ban Depan :2,75 ? 17 41P
Battery:YTZ5S-MF (MF Battery)
Tipe Busi:CR8E (NGK)
Sistem Pengapian:T.C.I / Transistorized Coil Ignition (Digital)

Harga Motor Yamaha New Vixion
Harga Baru:Rp. 23.550.000
Harga Bekas:Rp. -------------

Itulah Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha New Vixion yang dapat kami rangkum dalam artikel ini semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari sumber referensi. Baca juga Harga Motor Beat FI CW yang kami tulis dalam artikel sebelumnya.

Advertisement