Spesifikasi Harga Motor Yamaha Mio J Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Yamaha Mio J – Berikut ini merupakan salah satu motor metic yang sedang ramai diperbincangkan karena motor Yamaha Mio J ini memiliki penjualan nomor satu yang ada di Indonesia dan sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya, selain itu motor ini juga sangat cocok digunakan bagi kalangan pria dan wanita yang mengendarainya. Anda juga bisa memilih warna sesuai dengan keinginan karena Yamaha Mio J memiliki ragam corak warna yang berbeda-beda. Tidak hanya itu motor ini juga memiliki desain motor motic yang begitu modern serta sangat staylis maka dari itu tidak salah lagi motor ini banyak sekali di incar oleh masyarakat.

Yamaha Mio J juga kini hadir memberikan sebuah fitur yang menyematkan Smart Lock System yakni sebuah system pengereaman yang sangat modern serta sangat memudahkan anda dan memberikan performa pengereman pada motor itu sendiri terutama pada saat dalam perjalanan yang menurun atau menanjak sehingga motor ini sangat begitu aman. Selain itu motor ini juga memiliki lampu depan yang desain agresif dengan memiliki pencahayaan yang begitu tajam dan memberikan pencahayaan yang begitu maksimal serta dipadukan lagi dengan desain lampu sein yang berbentuk seperti oval tipis sehingga semakin membuat desain wajah nampak agresif dan staylis.

Motor Yamaha Mio J ini juga kini dibekali dengan adanya mesin yang kapasitasnya mencapai 115 cc, 4 Langkah, 2 valve, SOHC serta motor ini mengusung teknologi dengan injeksi Yamaha Racing Technologi atau YM-JET FI dan forged piston sehingga membuat motor ini mampu menghasilkan ouput tenaga lumayan cukup besar yaitu kurang lebih hampir 7,75 PS pada 8.500 rpm serta torsi maksimum kurang lebih hingga 8,5 Nm pada 5.000 rpm. Selain itu penggunaan bahan bakar yang digunakan Mio J sangat mampu mengkonsumsi bahan bakar yang lebih begitu irit kurang lebih sampai 30% dibandingkan varian Yamaha Mio versi sebelumnya sehingga sangat hemat akan penggunaan bahan bakarnya.

Spesifikasi Harga Motor Yamaha Mio J Terbaru

Desain motor ini memang memiliki desain yang begitu sporty namun skutik ini tetap memenuhi syarat akan fungsionalitas yakni dengan dibekali ruang bagasi yang memiliki volume cukup lebih besar dari generasi sebelumnya sehingga semakin mempermudah dan membantu anda untuk mengendarai dan memudahkan anda untuk menyimpan barang-barang bawaannya. Tidak hanya itu bahkan motor ini ini juga memiliki bobot yang sangat begitu ringan sehingga mudah anda untuk menggunakannya oleh semua kalangan, akan tetapi motor ini banyak dipilih oleh kaum wanita karena motor ini memang cocok jika menggunakan motor Yamaha Mio J.

Spesifikasi Motor Yamaha Mio J
Diameter x Langkah:50,0 × 57,9 mm
Perbandingan Kompresi:9,3 : 1
Jumlah / Posisi Silinder:Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder:113,7 cc
Tipe Mesin :4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Kipas
Sistem Starter:Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan:Basah
Daya Maksimum:5,7 kW / 5000 rpm
Torsi Maksimum :8,5 Nm / 5000 rpm
Sistem Bahan Bakar:Fuel Injection ( FI M-Jet ) System
Tipe Kopling:Kering, Kopling sentrifugal Automatic type
Kapasitas Oli Mesin:Total : 0,85 Liter / Penggantian Berkala : 0,74 Liter
Pola Pengoperasian Transmisi:CVT Otomatis
Tipe Transmisi:V-belt Otomatis
Tinggi Tempat Duduk:745 mm
Berat Isi:Cast Wheel 92 kg, Spoke 93 kg
Panjang x Lebar x Tinggi:1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm
Battery:YTZ4V-MF (MF Battery) / GTZ4V-MF (MF Battery)
Suspensi Depan:Teleskopik
Suspensi Belakang:Unit Swing, Suspensi Tunggal
Tipe Rangka:Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Tube Underbone
Ukuran Ban Depan:70/90-14M/C 34P
Ukuran Ban Belakang:80/90-14M/C 40P
Rem Belakang:Tromol
Rem Depan:Cakram
Tipe Busi:CR6HSA (NGK)


Harga Motor Yamaha Mio J Terbaru
Harga Baru:Rp. 13.595.000
Harga Bekas:Rp. ---------------


Itulah Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio J yang dapat kami rangkum dalam artikel ini semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari referensi.Baca juga Harga Motor Honda Beat Pop ESP yang kami tulis pada artikel sebelumnya.

Advertisement